Lifull Produk, Surganya Gratisan

 gift

­

Kamu hobi nyemil? Pasti suka snack kan? Mau dapat yang gratis? Gampang kok! Lifull Produk sudah menyiapkan hadiah gratis buat kamu yang suka gratisan.  Selain snack, ada juga beverages dan produk kosmetik. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Sebelum kita membahas cara mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk, mari kita kenalan dulu dengan profil Lifull Produk.

logo lifull

LIFULL Produk adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000 member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kamu, LIFULL produk juga memberikan kesempatan member LIFULL produk untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis !

Website : Lifull-produk.id

Fanpage : @LIFULLhadiah Beauty dan @LIFULLhadiahsnack

Instagram : @LIFULLhadiah

Lifull Produk kini juga hadir di Google Play.

Lifull Produk pilihan tepat bagi kamu para pemburu gratisan. Kamu bisa dapetin hadiah lagi dan lagi walaupun kamu sudah pernah dapet loh. Kamu bisa apply hadiah gratis semaumu. Bukan hanya itu, Lifull Produk direkomendasikan buat kamu yang ingin cari review produk snack, beverages maupun kosmetik. Lifull Produk juga memberikan fitur untuk kamu yang ingin memberikan ulasan, rating atau review tentang produk favorite kamu yang ada di Lifull Produk.

hadiah1

Q : hadiah GRATIS?

A : Iya. GRATIS, bebas ongkos kirim dan tanpa biaya apapun.

Q : Beneran gak ya?

A : Kamu gak perlu khawatir, Lifull Produk sudah tepercaya dan no boong. Membernya sudah sebanyak 55.000. Banyak loh! Aku juga sudah menjadi member sejak lama dan membuktikan sendiri nih. Sering banget ada kurir yang datang buat nganterin hadiah gratis dari Lifull Produk. Selain itu, banyak juga testimoni dari member lain yang sudah pernah membuktikannya. Banyak member yang sudah mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk. Masih gak percaya?

Look at this

Hore… Dedek gemes dapet hadiah…

222

Kakak yang ini juga dapet hadiah gratisnya…

Nah, ini hanya 3 contoh testimoni hadiah gratis dari Lifull Produk. Masih banyak testimoni lainnya yang ada di sosial media Lifull Produk, coba deh ceki-ceki! Dan jangan lupa buat buktikan sendiri dengan menjadi member dan apply hadiahnya. Yuhu….

333

Q : Apa saja syaratnya buat dapetin hadiah gratis?

A : syaratnya simple dan mudah banget. Kamu harus jadi member Lifull. Untuk jadi   member, kamu hanya isi data diri atau bisa juga daftar dengan Facebook.

Q : Kalau cara dapetin hadiah dari Lifull Produk, gimana ya?

A : Kalau mau tau caranya, Berikut cara singkatnya

cara

Kalau lebih lengkapnya, yuk simak! Scrol ke bawah ya…

 

CARA MENDAPATKAN HADIAH GRATIS DARI LIFULL PRODUK :

  1. Kunjungi lifull-produk.id1
  2. Klik Daftar untuk jadi member Lifull Produk dan isi data diri kamu.
  3. Setelah daftar member, kamu harus login dulu5
  4. Pilih kategori hadiah yang diinginkan6
  5. Pilih hadiah gratis yang diinginkan7
  6. Klik untuk dapatkan hadiah8
  7. Langkah 1 yaitu cek alamat, selanjutnya langkah 2 yaitu like halaman facebook, selanjutnya langkah 3 yaitu survei dan selanjutnya langkah 4 yaitu share facebook9

       

Video tutorial cara mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk

Silahkan mencoba…..

Jangan lupa buat cek pemenang di website Lifull Produk setelah masa hadiah yang kamu apply berakhir ya.

Lifull Blogging Competition

Lifull Produk kini sedang mengadakan Blogging Competition yang berhadiah Trip ke Universal Studios Singapore untuk 2 pemenang. Wow! Nggak hanya itu guys, ada juga hampers berisikan produk health & beautycare senilai ratusan ribu rupiah untuk 100 Blogger dengan artikel terbaik. Baik banget ya Lifull, selalu memberikan pelayanan yang fantastis kepada membernya.

ss.png

Info lengkap Lifull Blogging Competition ada di www.lifull-produk.id/blog-competition

Lifull Produk, Surganya Gratisan 😉

 

Sumber : website dan sosial media Lifull Produk.

#Nb #tulisan ini diikutsertakan dalam Lifull Blogging Competition.

61 respons untuk ‘Lifull Produk, Surganya Gratisan

Tinggalkan komentar