Ayang-ayangan Saat Puasa? Segera Cari Solusinya!

UAS-Desain

Ulangan akhir semestar tiba tepat awal bulan Ramadhan. Disaat inilah aku harus tetap menjaga kesehatanku agar dapat mengerjakan soal-soal ulangan akhir semester dengan lancar. Apalagi, ruangan tes yang aku tempati berada di lantai 3. Ulangan akhir semester ini memang benar-benar membuatku tertantang. Aku menjadi lebih bersemangat dalam mengerjakan tes ulangan akhir semester.

clock-1135768_960_720

Jam sudah menunjukan pukul 06.00 WIB, saatnya aku berangkat menuju sekolah. Jarak antara rumah dan sekolahku memang jauh dan memakan waktu yang cukup lama sehingga aku harus berangkat lebih awal. Biasanya, aku berangkat ke sekolah naik angkutan umum.

Saat tiba di sekolah, aku berjalan menuju gedung A lantai 3. Menaiki anak tangga yang cukup tinggi. Walaupun sedikit melelahkan tapi aku tetap kuat. Sampai juga di lantai 3, terlihat teman-temanku yang sedang menunggu di depan ruangan tes.
“Yuhuuuu! Pagi semua”, sapaku pada teman-teman
“Pagi, Ren”, sapa balik teman-temanku
Aku pun langsung bergabung dengan temanku di depan ruang tes.
Lima belas menit kemudian, pengawas datang menuju ruang tes. Kami bergegas memasuki ruangan.

Tes dimulai.
Saat aku mengerjakan no. 25, tiba-tiba………
Oh tidak! Perutku sakit luar biasa, rasanya ingin buang air kecil. Ah tapi bagaimana ini, aku baru mengerjakan setengah soal saja. Aku tidak konsen kalau dalam keadaan begini. Bagaimana pun juga aku harus ijin ke toilet. Aku pun meminta ijin kepada pengawas untuk pergi ke toilet. Waktu itu aku sempat dicurigai oleh pengawas, tapi akhirnya guru pengawas itu percaya padaku.
Aku langsung lari ke toilet. Tapi saat di toilet, susah banget buang airnya, keluarnya juga sedikit-sedikit dan rasanya itu nyeri.
Aku kembali ke ruang tes dan melanjutkan mengerjakan soal hingga selesai. Untungnya, aku bisa lebih cepat mengerjakan soal-soal itu dan segera keluar dari ruang tes.
Lagi-lagi aku ingin ke toilet. Sakit buang air kecil ini sangat menggangguku. Rasanya mau nangis. Huhu… Aku sudah bolak-balik ke toilet sampai tiga kali.
Aku curhat dengan temanku, awalnya aku tidak tahu dengan masalah buang air kecil tadi. Temanku bilang itu ayang-ayangan.

Apa itu ayang-ayangan?

img12

Penyakit ayang ayangan adalah infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri Escherichia coli, Klebsiela, dan Pseudomonas. Ayang ayangan juga dapat terjadi ketika tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi. Penyebab paling utama adalah E-coli yang ada di mana-mana, termasuk tinja manusia. Gejala penyakit ini pada umumnya adalah sakit dan nyeri menggigit di perut bagian bawah terutama di atas tulang kemaluan serta terasa sakit di akhir kencing dan muncul rasa ingin kencing lagi meskipun sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar.
Aku sangat kuatir saat itu.

Apa yang harus ku lakukan?

orang bingung
Temanku merekomendasikan agar aku perbanyak minum air putih, minum yoghurt, jus cranberry dan jangan lupa beli Prive Uri-cran.

img3
Prive Uri-cran adalah solusi yang tepat untuk mengatasi ayang-ayangan.

Kok bisa?

13240478_1554482258191133_9139726837607372489_n
Prive Uri-cran merupakan obat alami yang mengandung ekstrak buah cranberry yang berguna untuk mengatasi dan efektif mencegah ayang-ayangan. Kandungan vitamin C dalam buah cranberry membantu pencernaan menjadi lancar. vitamin E juga dalam cranberry dapat melindungi tubuh dari radikal bebas yang berbahaya loh. Selain itu, buah cranberry ternyata juga baik untuk ibu hamil, guys. Vitamin C yang ada dalam buah tersebut membantu menjaga janin tetap sehat. Manfaat lain dari Prive Uri-cran yaitu praktis dibawa ke mana aja dan mudah dalam penyajiannya.

img236-1

Nah! Sekarang kita jadi tahu apa itu ayang-ayangan, bagaimana mengatasinya, produk Prive Uri-cran beserta manfaatnya.
Jangan lupa ya guys, konsumsi Prive Uri-cran untuk mencegah dan mengatasi ayang-ayangan.
Solusi tepat ayang-ayangan? Prive Uri-cran pilihannya!

Mau tahu info lebih tentang Prive Uri-cran?

Yuk kunjungi (https://www.facebook.com/priveuricran)

Tinggalkan Balasan

